Menjadi Referensi Mendunia

Anak Perusahaan BPJS TK Melakukan Pengembangan Usaha

Anak Perusahaan BPJS TK Melakukan Pengembangan Usaha

Jakarta, Indonesia Berita – sejak tahun lalu tepatnya 2016 Muhamad Akip Nato Agung, SE, MSi menjabat sebagai Direktur Utama PT. Binajasa Abadikarya sebagai anak perusahaan BPJS Tenaga Kerja dipegang olehnya, PT Bijak mengalami kemajuan bahkan tak tanggung-tanggung pria paruh baya ini memiliki target untuk ekspansi usaha.

Ditemui dalam sela-sela rapat kerjanya bapak dari dua orang anak ini mengatakan, PT Bijak tidak hanya bergerak dibidang pemeliharaan gedung saja, melainkan juga per-parkiran, bahkan PT Bijak ikut mendukung program pemerintah bekerjasama dengan Developer-Depelover untuk turut serta memasarkan pembangunan perumahan para pekerja yang memprioritaskan rumah murah atau rumah subsidi bagi pekerja.

Akip juga menyampaikan PT Bijak sampai saat ini sudah banyak berkerjasama dengan berbagai perusahaan besar, seperti salah satunya dengan PT Garuda Indonesia melalui Garuda Maintenance Facility (GMF), begitu juga tak luput secara internal sebagai anak perusahaan akan mengelola secara bertahap gedung-gedung BPJS TK.

“begitu juga kami telah membuka kantor Cabang di Jawa Barat yaitu di Bandung, Jawa Tengah di Semarang, Jawa Timur di Surabaya, Sumatera Utara di Medan dan Kepulauan Riau di Batam” ucapnya, Jakarta, Kamis (19/10/17).

Sambungnya, dengan PT Bijak ekspansi dalam bidang usaha dan kantor-kantor cabang, maka akan lebih banyak lagi menyerap tenaga kerja, sehingga kami dapat turut andil dalam program mengurangi angka pengangguran.

“begitu juga dengan program pemerintah untuk membangun banyak perumahan tentu harus kami dukung sebagai bagian abdi negara, apalagi pak Joko Widodo Presiden kita memiliki program mulia, ya harus kita dukung secara maksimal, agar capaian program beliau dapat terwujud” Ujar Akip yang murah senyum ini.

Tambahnya, PT Bijak selain usaha diatas, PT Bijak juga merekrut pekerja (outsourching), tercatat sampai sekarang diseluruh unit kerja sudah hampir mencapai 2500 orang, seperti Security, Office Boy/girl, Cleaning Service dan driver.

“serta tak kalah penting, kami juga membuka peluang bagi perusahaan-perusahaan yang membutuhkan jasa PT Bijak, khususnya dibidang Outsourching, Pemeliharaan Gedung, Pengelolaan Per-Parkiran dan Training Centre dapat menguhubungi kami di Telepon 021-8413331, 8414328 atau dapat langsung kekantor kami di Jalan Raya Condet No 27 Jakarta Timur, dengan Wibesite www.bijak.co.id”. tutupnya

Komentar
Loading...