Jakarta, Indonesia Berita – Pertemuan DPD I Golkar seluruh Indonesia kemarin, Jumat (16/11/17) di Hotel Oriental Mandarin dengan agenda Silahturhami dan menyamakan persepsi terkait posisi Setya Novanto.

Salah satu Kader Golkar yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan bahwa pertemuan tersebut, para pengurus DPD I Golkar seluruh Indonesia menyatakan sikapnya dalam bentuk himbauan. Diantaranya meminta kepada seluruh unsur elemen kepengurusan Pusat dan Daerah untuk tetap solid menjalankan aktivitas kepartaian serta tidak terpengaruh oleh berbagai isu bahkan intervensi dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Lanjut Kader Muda Partai Golkar ini mengatakan, bahwa Golkar tetap solid mendukung pemerintahan Jokowi-JK. “kita tunjukkan komitmen bahwa Golkar konsisten dengan apa yang telah menjadi keputusan Rapat Pimpinan Nasional di Kalimantan Timur beberapa waktu lalu” Ujarnya

Sambungnya, Golkar adalah partai Kader yang terlatih dalam kondisi apapun, sehingga ia juga meminta kepada Generasi Muda Golkar agar tetap setia dengan kebijakan partai.

“saya pribadi sebagai generasi muda Partai Golkar tentunya akan mematuhi hasil Rapimnas kemarin di Kalimantan Timur, untuk tetap memenangkan Jokowi di Pilpres 2019” Ucapnya

Menutup pembicaraannya pria berusia 30 tahun ini mengutarakan, Jokowi harga mati, Jokowi tidak dapat ditawar-tawar lagi, apalagi Ketua DPD I Golkar Papua dan Papua Barat mengatakan mereka akan tetap mendukung pak Jokowi, sebab hanya Presiden Jokowi yang memperhatikan Papua saat ini. Tutup pria ini menirukan Ketua DPD I Papua dan Papua Barat tersebut.

Penulis : Jerri Yanto

Editor : Rizki Abadi