Menjadi Referensi Mendunia

174 Orang Dari 35 Organisasi Relawan Bersedia Menjadi Panitia

Salah Satu Panitia Menginput Data Nama-Nama Organisasi Relawan dan Para Pengurus yang terlibat dalam Kepanitian. Foto : (Asa/IndonesiaBERITA.com)

Medan, Indonesia Berita – Tepatnya pukul 20.30 s/d 21.15 Wib dipimpin oleh Osmar Tanjung rapat panitia gabungan terdiri dari 35 organisasi relawan di Jalan Gagak Hitam No 1 Sei Sikambing B, Medan Internasional Convention Centre, MICC (21/11/17) kemarin malam, selain dari Wedding Organizer dan pihak keluarga, juga menghasilkan 174 orang panitia dari relawan yang bersedia meluangkan waktunya untuk turut serta mensukseskan acara M Bobby Nasution-Kahiyang Ayu Boru Siregar

Terlihat turut serta mendampingi dalam rapat tersebut, Eko Sulistyo selaku Deputi IV Bidang Komunikasi Politik & Desiminasi Informasi (Kantor Staf Presiden), Osmar Tanjung selaku Ketua Panitia, Rudi Hartawan Tampubolon, sebagai tuan rumah Seknas-Jokowi, Rasyid perwakilan pihak keluarga dan Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP-Sumut).

Dalam rapat Ketua Panitia menyampaikan, bahwa kehadirannya dan yang lain untuk menyamakan pandangan, terkait keterlibatan Relawan di acara Kirab dan Resepsi, sehingga agar semua prosesi acara tertata dengan baik dan sukses.

Selanjutnya Komisaris Independent di PTPN IV ini mengutarakan, panitia menyiapkan sebanyak 2000 makanan untuk di asrama haji, sedangkan transportasi disediakan 60 unit Bus untuk mengangkut peserta dari ke resepsi pagi dan siang.

Sementara itu panitia relawan dari Jakarta meninggalkan tempat, panitia asal Kota Medan dan sekitarnya melanjutkan rapatnya.

Komentar
Loading...