Menjadi Referensi Mendunia

Nasihat Jokowi, “Bila Ingin Bahagia Jagalah Sopan Santun”

Terlihat Boru Jabu Turut membantu menyematkan Upa-Upa, kepada Bobby A Nasution dan Istrinya Kahiyang Ayu Siregar, sebagai tanda Doa Restu dari Kedua Orang Tua dan Raja-Raja Adat.

Medan, Indonesia Berita – Dalam Acara Adat Presiden menyampaikan nasihatnya untuk kedua mempelai, “Bila ingin Hidup Bahagia, Jagalah Sopan Santun”, nasihat Jokowi kepada Kahiyang Ayu Siregar dan M Bobby A Nasution, di Komplek BHR Medan, Sabtu (25/11/17).

Sementara itu diacara yang sama ibunda Bobby berharap kepada putranya agar bertanggung jawab kepada wanita pilihannya, “kami selaku orang tua tidak berharap apa-apa hanya mengharapkan Bobby bahagia dan bertanggung jawab kepada Kahiyang Ayu Siregar. Tutup Ibunda Bobby

Lanjut Raja Adat sambil menutup sesi prosesi petuah, yang mengatakan bahwa Nasihat Presiden Jokowi cukup bermakna. Tutup Raja Adat yang dilanjutkan dengan Sesi pemberian Upa-Upa dari Kedua Orang Tua dan Raja-Raja sebagai tanda merestui.

Kemudian dilanjutkan Bobby selaku kepala rumah tangga mengucapkan terima kasih yang sebesar besar kepada raja-raja adat, yang telah memberikan nasihat dan gelar kepada istrinya Kahiyang Ayu Siregar.

Ditempat yang berbeda luar acara masih dalam lokasi yang sama, Robi Maulana selaku Panitia Nasional dari Jakarta yang ditugaskan oleh Ketua Panitia Osmar Tanjung, mengucapkan Selamat kepada kedua mempelai “Semoga Sakinah Mawardah Warohmah dan tentunya berbahagia, sambungnya “saya rasa nasihat presiden sudah cukup baik dan bagus” Ujar Robbi

Begitu juga dengan Jonnes Batara Manurung yang turut serta dalam rombongan, menurutnya “yang paling penting hindari politik praktis, sehingga kita dapat bersama menjaga pak Jokowi” dengan menutup ucapannya Jonnes juga menyampaikan selamat menempuh hidup baru untuk Pasangan Bobby dan Kahiyang” tutup Jonnes selaku Tamu Undangan dari Relawan.

Sampai berita ini diturunkan acara masih berlangsung.

Komentar
Loading...