Deli Serdang, Indonesia Berita – Ketua Panitia Relawan Nasional Osmar Tanjung, Wakil Ketua Nazaruddin Ibrahim, Sekretaris Akhrom Saleh, Robi Maulana, Aurora, Bendahara Khaidir Yusuf, Ismarilda, serta Panitia dan rombongan lainnya bertolak ke Jakarta, Senin Malam (27/11).

Dalam keterangannya Osmar mengatakan bersyukur alhamdulilah berkat dukungan semua pihak, seluruh rangkaian acara baik Kirab Budaya dan Tenda Cinta Jokowi dua (24, 25, 26/11/17) dapat diselesaikan dengan baik dan sukses.

“Saya sangat bersyukur seluruh agenda-agenda acara dapat kami selesaikan dengan aman, tertib dan lancar, walaupun ada kicauan nada sumbang, akan tetapi dapat kami buktikan sampai tuntas” ujar Osmar Tanjung

Lanjut Osmar menyampaikan, banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh organisasi relawan baik pusat dan dari Sumatera Utara yang terlibat langsung dalam kepantiaan, berkat kerjasamanya sehingga acara dapat kita dilalui bersama.

“tak lupa juga saya ucapkan atas nama pribadi dan sebagai Ketua Panitia Relawan, memohon maaf atas segala kekurangan yang ada, kepada seluruh Panitia serta warga Sumatera Utara khususnya Kota Medan” tandas Osmar Tanjung yang berlogat Melayu ini

Sementara itu Wakil Ketua Panitia Nazaruddin Ibrahim menyampaikan bahwa segala sesuatu tidak ada yang sempurna namun seluruh tanggung jawab dapat kita selesaikan dengan baik.

Hal senada Bendahara Panitia Nasional Khaidir Yusuf mengutarakan, mohon maaf atas segala kekurangan yang ada, ia berharap dapat terus bekerjasama dengan teman-teman panitia nasional dan rekan-rekan Sumatera Utara yang turut berpartisipasi mensukseskan acara.

Dalam kepulangan di Bandara Kualanamu turut juga Kenken Relawan Jokowi dari Sulawesi Tenggara tak luput mengucapkan, “saya sangat bersyukur dapat menghadiri acara resepsi putri Jokowi di Medan, meskipun saya jauh-jauh dari pulau Sulawesi tak bertemu Jokowi, tapi saya tetap senang bisa menghadiri dan bergabung dengan relawan lainnya, momen pesta rakyat ini sangat jarang kami temukan di kampung halaman saya Sulawesi” ungkap Kenken

Sambil mengakhiri keterangannya Wakil Ketua Panitia Nazarruddin Ibrahim yang ramah dan murah senyum ini mengajak para panitia tetap semangat dan selalu konsisten serta komitmen memenangkan Jokowi Dua Periode. Tutupnya diikuti oleh semua rombongan relawan.