Menjadi Referensi Mendunia

Wabup Muratara Harus Minta Maaf kepada Warga Muratara.

Muratara, Indonesia Berita – Kicauan yang sangat menyolok dari Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara melalui Akun Facebook Devi Suhartoni yang megarah pada kemarahan publik mendapat tanggapan serius dari tokoh muda daerah tersebut.

Hadi Yatullah tokoh pergerakan asal Muratara menyesalkan penyataan tersebut dan dia meminta Wakil Bupati meminta maaf secara terbuka melalui media demi kenyamanan masyarakat.

“Dia (wabub red) harus minta maaf secara terbuka, karena telah melukai hati masyarakat Muratara” ujar Aktivis pergerakan nasional itu melalui telpon seluler. Senin (27/11/17)

Hadi panggilan akrabnya juga menyampaikan bahwa pernyataan wabup yang menuduh Mahasiswa sebagai pengacau dan Sarjana tidak jelas tidak mencerminkan sifat seorang pemimpin.

“Itu bukan sifat pemimpin dan tidak layak seorang pejabat publik menghina rakyatnya sendiri secara subjektif dan terbuka seperti di facebook” tambahnya dengan nada tinggi.

Selanjutnya Hadi juga menyampaikan bahwa pernyataan wabup sangat menyinggung dan merendahkan Instansi kampus.

“Dia sangat merendahkan sarjana lulusan di luar kampus bergengsi seperti ITB, UGM, UNPAD, UNAIR dan lain lain, menurut dia orang semua bodoh karena tidak ada lulusan sana, kan ini sangat merendahkan, emangnya cuma alumni sana yang bisa bicara, ini kan konyol” tambahnya

Terakhir Hadi menyapaikan ketidak tahuan Wakil Bupati tentang Antropogi Muratara menjadi boomerang.

“Akibat tidak mengetahui antropologi Muratara maka Itu menjadi boomerang bagi dia sendiri,” Tutupnya.

Komentar
Loading...