Jakarta, Indonesia Berita – Persija Jakarta telah resmi memperpanjang kontrak lima pemainnya selama dua tahun ke depan. Kelima pemain tersebut adalah Rezaldi Hehanussa, Sandi Darman Sute, Maman Abdurrahman, Rizky Darmawan, dan Ramdani Lestaluhu.

Penandatangan perpanjangan kontrak kelima pemain tersebut tidak dilakakukan secara bersamaan, Rizky Darmawan dan Ramdani Lestaluhu baru saja melakukan tanda tangan kontrak bersama Direktur Utama Persija, Gede Widiade, di The Royale Springhill Residences, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017). Sementara Rezaldi, Sandi Sute, dan Maman, sudah terlebih dahulu menekan kontrak pada Rabu (6/12/2017).

“Alhamdulillah kami kembali mengikat kontrak berdurasi dua tahun ke depan kepada Ramdani dan Rizky Darmawan. Sebelumnya kami juga sepakat dengan Sandi Sute, Maman, dan Rezaldi,” kata Gede Widiade disitus resmi milik Persija Jakarta.

Hal yang membuat Persija memperpanjang kontrak kelima pemain itu tak lepas dari permainannya di musim ini. Menurut Gede, kelima pemain tersebut pantas untuk dipertahankan skuat berjulukan Macan Kemayoran.

“Semoga mereka tetap menunjukan permainan terbaiknya bersama Persija di musim-musim selanjutnya,” kata Gede.

Sejauh ini Persija sudah mengamankan tujuh nama pemain yang tetap setia untuk musim depan. Sebelumnya sudah ada Gunawan Dwi Cahyo dan Daryono yang sepakat meneruskan kerjasamanya dengan Persija hingga dua musim ke depan.

Penulis : Yakobus Eko

Editor : Bondan AP