Ketua Panitia (Istighosah Bersama) Didi Rosadi, Dalam Sambutannya Minggu Malam, 31/17. (IndonesiaBERITA.com)

Tangerang, Indonesia Berita – Para Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang mengadakan acara Istighosah Bersama para PAC PDI Perjuangan Kab. Tangerang Menyambut Tahun Baru 2018 dengan tema Merajut Islam dan Kebangsaan.

Didi Rosadi sebagai Ketua Panitia (PAC Kec. Cisoka) menyampaikan bahwa acara ini terselanggara atas inisiatif dan kekompakan teman-teman PAC, adapun kegiatan ini dilaksanakan yaitu dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan konsolidasi antar lintas PAC PDI perjuangan Kab. Tangerang. Ujar Didi Rosadi di lokasi acara, Minggu Malam, (31/12)

“dalam rangka menghadapi Pilbup, Pileg dan Pilpres yang akan datang. Dalam kesempatan istighosah ini pula untuk menginformasikan rekomendasi DPP PDI Perjuangan terkait Pilkada serentak Tahun 2018 yang merekomendasikan Bapak A Zaki Iskandar B. Bus, SE, MSi dan Bapak H. Mad Romli, SH MH sebagai pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Tangerang” Ucap Didi yang juga Menjabat Sekretaris Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GANTI) Provinsi Banten ini.

Baca Juga : 

Dandim 0506 Jadi Beking di Laporkan ke POM AD

Sementara itu, Deden Umardani Sekretaris Panitia (PAC Kec. Cikupa) senada dengan rekannya mengatakan, bahwa mereka para PAC PDI Perjuangan Kab. Tangerang siap mengawal dan mensosialisasikan rekomendasi DPP, serta siap memenangkan pasangan yang telah ditetapkan. Tekadnya

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Barhum HS, SIp, di dalam sambutannya membenarkan rekomendasi DPP PDI Perjuangan telah merekomendasikan A. Zaki Iskandar, B. Bus, SE, MSi sbg Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tangerang masa bhakti 2018-2023.

ia juga mengapresiasi kegiatan yang sangat positif ini oleh para PAC dan semoga kegiatan ini selalu dilaksanakan terus supaya para PAC dan kader-kader partai semakin maju dan baik dalam melaksanakan tugas kepartaian dan keislamannya semakin meningkat.

Baca Juga : 

Bermodal 150 Ribu, Tiga Orang Gadis ini Bermalam di Istana

Pantauan Indonesia Berita acara tersebut juga di isi dengan penceramah dari Kec. Cisoka yaitu Drs. KH. Zaini Rahman Siddiq (kyai Jaka Tingkir/Ki Okem) dalam tausiyahnya menyampaikan, “bangga dan salut kepada para PAC PDI Perjuangan Kab. Tangerang yang mengadakan acara istighosah di malam pergantian tahun baru, mungkin orang lain lebih mengedepankan urusan pribadi dan pergi ke pantai ke Puncak atau ke tempat-tempat hiburan untuk hura-hura yang tidak bermanfaat, tetapi para PAC PDI Perjuangan mengadakan acara yang sangat positif dan bernilai ibadah luar biasa” kata Kyai Zaini

Sambung Kyai menyampaikan bahwa NKRI harga mati dan islam harus sampai kebawa mati dalam kehidupan berbangsa dan beragama (islam). Tutupnya

Editor : Yakobus Eko