Tangerang, Indonesia Berita – Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang menggelar kembali Aksi Tanda Tangan dan pembagian bunga untuk masyarakat. Aksi ini digelar sebagai bentuk dukungan kepada Zaki-Ombi yang maju sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Tangerang pada Pilkada bulan Juni 2018 mendatang.

Posraya Indonesia, Membagi-bagikan Bunga Kepada Warga Kabupaten Tangerang, sebagai aksi simpatik dukungan kepada calon Petahana. Kresek, Minggu, (28/01)

Kali ini aksi dimulai pukul 10.00 WIB di Simpang Tiga Kresek depan lapangan Kantor Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Minggu (28/1).

Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang telah memutuskan untuk mendukung Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli sebagai Calon Bupati (Cabub) dan Calon Wakil Bupati (Cawabub) Tangerang.

Secara tegas Tomy menyatakan sepakat untuk memenangkan kedua tokoh muda tersebut. Dimana diketahui bahwa keduanya kini menjabat Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

Baca Juga :

“Sebagai generasi muda kami sudah siap dan sepakat untuk dukung Zaki-Ombi,” kata ketua Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang Tomy, Minggu (28/1/2018).

Aksi dukungan ini berupa aksi tanda tangan dan pembagian bunga. Aksi ini digelar kembali dimaksudkan sebagai pesan dan sosialisasi kepada warga agar menggunakan hak pilihnya pada pilkada mendatang, tak lupa pula pesan untuk memilih Zaki dan Ombi.

“Kami Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang secara konsisten akan bekerja keras untuk mendukung, mensosialisasikan dan memenangkan Zaki-Ombi agar memimpin kembali daerah Kabupaten Tangerang ini,” ujar Tomy.

Menurut Tomy, dukungan terhadap Zaki-Ombi merupakan keputusan yang dinilai sangat tepat. “Pasangan Zaki-Ombi merupakan sosok pemimpin muda yang berprestasi dan sukses dalam membangun daerah,” tandasnya.

Editor : Yakobus Eko