Bogor, Indonesia Berita – Posraya Indonesia Kabupaten Bogor Keliling menemui masyarakat dari rumah ke rumah, kampung ke kampung, desa ke desa dalam rangka sosialisasi dan membangun konsolidasi untuk mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor, H. Fitri F. Nugraha dan H. R. Bayu Syahjohan alias NU-SYAH, Selasa (6/2/2018).

Diketahui bahwa wilayah Kabupaten Bogor terdiri dari 40 Kecamatan, 410 Desa dan 16 Kelurahan. menurut ketua Posraya Indonesia Kabupaten Bogor, Barkah menjelaskan bahwa dari data kewilayahan inilah maka diperlukan kerja keras dan tim yang solid untuk menempatkan para perangkatnya di semua wilayah Kabupaten Bogor.

Ketua Posraya Indonesia Kabupaten Bogor Muhammad Barkah mengatakan, dengan keliling menemui warga dan mendatangi rumahnya dan desanya dapat mendengarkan keinginan dan harapan warga.

“Dengan kami menemui warga, maka kami mengetahui apa yang menjadi masukan dan aspirasinya untuk kemajuan Kabupaten Bogor. Selain itu juga kami mensosialisasikan visi misi NU-SYAH kepada warga,” kata ketua Posraya Indonesia Kabupaten Bogor, Barkah, Selasa (6/2/2018).

Barkah mengaku, jika aspirasi warga yang disampaikan kepadanya dan tim Posraya Indonesia sebagian besar terkait dengan persoalan mendasar di lingkungan warga. Seperti kesehatan, pendidikan, dan infrakstruktur.

“Selama melakukan blusukan, kami mengamati kesadaran masyarakat di Kabupaten Bogor perlu diperkuat dalam rangka kemajuan daerah tercinta ini,” ujar Barkah.

Seperti yang disampaikan oleh Barkah, bahwa masyarakat sangat antusias atas kedatangan Posraya Indonesia di desanya. Dalam kesempatan dialog dengan masyarakat, Barkah menceritakan bahwa masih banyaknya PR untuk membangun Kabupaten Bogor. Barkah menilai, NU-SYAH merupakan pasangan yang cocok memimpin Kabupaten Bogor.

“Banyak PR yang harus dibereskan ke depan, dan insyaallah, secara bertahap kita carikan solusinya, solusinya adalah NU-SYAH,” ungkapnya.

Hal senada yang disampaikan oleh Sekjen Posraya Indonesia Kabupaten Bogor, Alex, menurutnya menemui dan berdialog dengan masyarakat merupakan langkah dan kerja konkrit dalam mendukung visi misi NU-SYAH yang pro dengan rakyat Kabupaten Bogor.

“Datangi rumah ke rumah, desa ke desa merupakan langkah konkrit untuk mendengarkan dan mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat Kabupaten Bogor,” ucap Sekjen Posraya Indonesia Kabupaten Bogor, Alex.

Lebih lanjut, Alex menuturkan betapa pentingnya seorang calon pemimpin untuk mendatangi warganya yang berada di desa-desa. Sebab, menurut Alex, dengan datang langsung akan melahirkan rasa keakraban dan kekeluargaan yang dibangun.

Secara tegas Alex menyatakan, pasangan NU-SYAH merupakan harapan baru warga Kabupaten Bogor kedepan. Alex menyampaikan kepada masyarakat agar pilih perubahan.

“NU-SYAH bukan hanya calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor. Namun keduanya merupakan harapan baru dan jawaban atas persoalan-persoalan warga,” tandasnya.

Editor : Parulian