Narkoba Marak Beredar, Pemkab Muratara tak Bertindak

Muratara, Indonesia Berita – Deklarasi dan diskusi publik yang bertemakan” Muratara dalam Kaca Mata Pemuda” menyeroti beberapa isu penting. Diskusi yang di laksanakan di Saung Minang kecamatan Rupit itu antara lain menyoroti tentang maraknya peredaran narkoba dan Kriminalitas di Muratara yang lamban di atasi.

Holil misalnya pemuda asal Ulu Rawas itu menyampaikan keresahannya pada diskusi tersebut.

“saya heran kok peredaran Narkoba di Muratara makin hari makin jadi, saya resah selaku pemuda, belum ada sama sekali tindakan tegas dari aparat, atau perda yang kuat untuk itu, ini seolah-olah ada pembiaran, Ungkap Holil.

Baca Juga Berita Viral : 

Hal yang sama di ungkapkan Dino Efran Narkoba adalah embrio dari kriminalitas yang terjadi di Muratara.

“Narkoba adalah rahim lahirnya kriminalitas, seperti penodongan, Perampokan dan lain-lain, anehnya lagi makin hari bukan makin berkurang malah bertambah, lantas kerja aparat kepolisian kita apa? tindakan Pemda apa, kalau seperti ini tidak menutup kemungkinan ada permainan di belakang” ujar pemuda dari Sungai Baung ini

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Umum Garda Muratara Hadi Yatullah, di Muaratara, Sabtu, (10/2/18) menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan menyampaikan hasil diskusi kepada pemda sebagai resolusi.

” Nanti hasil diskusi ini akan kita rangkum sebagai Resolusi Pemuda pada Pemda Muratara” Tutupnya pria yang juga aktif berbagai organisasi tingkat Nasional ini

Editor : M Jumri