Modern technology gives us many things.

Bali United Takluk 1-3 Ditangan Yangon United

Jakarta, Indonesia Berita – Tuan rumah Bali United harus mengakui tamunya Yangon United dipertandingan pertama grup G Piala AFC 2018 dengan skor 1-3 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (13/2/2018).

Tiga gol Yangon United dicetak Emmanuel Ikechukwu (14) dan dua gol Sekou Sylla (18 dan 24) dan gol balasan Bali United dicetak Kapten tim  Sukadana Pratama (45).

Pads pertandingan ini Pelatih Bali United, Widodo C. Outta banyak menurunkan tim cadangannya.

Pertahanan tim Serdadu Tridatu julukan Bali United Di 25 menit awal babak pertama kurang solid sehingga mudah ditembus para pemain Yangon United.

Rapuhnya pertahanan Bali United membawa petals pada menit 14 sontekan kaki kanan  Emmanuel Ikechukwu memanfaatkan umpan silang  Kyaw Khant Min dari sisi kiri pertahanan Tim Ssrdadu Tridatu.

Baca Juga : Peringatan Keras Kepada Pemerinta, atas Penyerangan Rumah Ibdah

Bola sontekan Emmanuel sempet membentur mistar namun bolanya memantul melewati Harris gawang dan masuk.

Yangon  United kembali menambah keunggulannya melalui sundulan kepala Sekou Sylla yang berdiri bebas tanpa pengawalan bek Bali United dimenit 18 memanfaatkan umpan silang Lwin Maung Maung.

Sekou Sylla sekali lagi merobek gawang Bali United yang dikawal Made Wardana. Emmanuel member umpan ke Sekou yang beri bebas didalam kotak penalti Bali United dengan tendangan kaki kanannya mampu merobek gawang Made Wardana dimenit 25.

Melalui kapten timnya Sukadana Pratama Bali United dapat memperkecil ketinggalannya dimenit 45.

Gol Sukadana berawal dari kemelut didalam kotak penalti tim Yangon United dengan kaki kirinya mampu merjeploskan bola ke dalam gawang Yangon United.

Babak pertamapun berkesudahan 3-1 untuk Yangon United.

Tim Serdadu Tridatu tampil menekan pertahanan Yangon United dibabak kedua untuk mengejar ketertinggalan defisit dua gol.

Senenarnya Bali United dapat menambah gol senadainya tendangan penalti dari Kevin Brands tidak melebar disisi kanan mistar gawang Yangon United.

Usaha Bali United untuk menambah gol dibabak kedua tidak membuahkan hasil dan sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan kedudukan tetap tidak berubah 3-1 untuk kemenangan Yangon United.

Editor : Yakobus Eko

Informasi Penting2!
Komentar
Loading...