Modern technology gives us many things.

Miras Cap Tikus Dirajia Petugas

Miras Cap Tikus Dirajia Petugas

TERNATE, Indonesia Berita – Penangkapan minuman keras jenis miras  Cap Tikus kembali terjadi di RT03/RW 01 Kelurahan Sangadji, Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara sekitar pukul 17.30 WIT

Menurut Babinsa kelurahan Sangaji Sarda Kiki Yan sekitar pukul 17.30 WIT babinsa mendapat informasi dari Masyarakat bahwa ada oknum masyarakat yang menjual miras jenis Cap Tikus.

Ia langsung melaporkan informasi dari warga tersebut pada Pukul 17.45 WIT kepada Danramil 1501-01/Kota Ternate Kapten Infanteri Sentot Teguh, kemudian Danramil berkoordinasi dengan Kapolsek Ternate Utara AKP Creato S. Gulo, selanjutnya melaporkan kepada Lurah Ibu Suryani A. Darman dan warga di RT/03 kelurahan Sangaji kemudian mereka menuju ke TKP untuk mengamankan barang bukti miras.

Baca Juga : Persija Juara Piala Presiden

Barang bukti di bawa ke lapangan Dock kelurahan Sangaji untuk di musnahkan bersama – sama dan di saksikan warga dan Toga setempat, pemilik miras jenis cap tikus dibawa ke Polsek Ternate Utara guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Pemilik miras S (27), Asal Sidangoli dan S (34), Tobelo, dengan barang bukti sepuluh dan setengah derijen minyak ukuran dua puluh lima liter serta seratus empat puluh satu kantong plastik yang juga sudah di amankan di polsek Ternate Utara.

Penulis : GM

Editor : YE

Komentar
Loading...