AHM-RIVAI Optimis Maluku Utara Juara

Ternate, Indonesia Berita – Pernyataan sikap dan komitmen pasangan calon nomor urut 1 ini disampaikan langsung dihadapan seluruh pendukung maupun simpatisan dari semua pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara yang hadir dalam kegiatan Peluncuran dan Deklarasi Pilkada Damai pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Malut.

Dalam deklarasi yang di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku Utara, pada Minggu (18/02/2018) kegiatan deklarasi Pilkada damai 2018 yang lakukan di Landmark Jl. Pahlawan Revolusi, Muhajirin, Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara.

Pada kesempatan orasi politiknya, Ahmad Hidayat Mus dan di dampingi oleh wakilnya Rivai Umar mengatakan menyampaikan alasan dari selogannya adalah Maluku Utara juara, dan harus bisa bersaing dengan daerah-daerah lain di indonesia.

“Masyarakat Maluku Utara dari pulau Taliabu, Kepulauan Sula, Halmaheta Selatan, Halmahera Utara, Halmahera Timur, Halmahera Barat, Kota Tidore, Kota Ternate dan Morotai semuanya nomor 1 untuk semua Maluku Utara kebanggaan kita semua, kita harus bangkit, maju, meraih, menuju Malut yang juara”. Serunya

Baca Juga : Punya Catatan Sejarah Kelam, KPU Malut Deklarasikan Pilkada Damai

Mari kita jaga keamanan dan kenyaman membantu aparat keamanan untuk kebahagiaan dan kesejateraan Maluku Utara yang kita cintai ini. tutupnya

Reporter : GM
Editor      : YE