Menjadi Referensi Mendunia

Manchester City Permalukan Arsenal 3-0 Di Emirates Stadium

Jakarta, Indonesia Berita – Manchester City masih terlalu perkasa bagi tuan rumah Arsenal dalam pertandingan liga Inggris yang berlangsung di Emirates Stadium, Jumat dinihari (2/3/2018).

Walau tampil sebagai tamu klub asuhan Pep Guardiola ini kembali menjungkalkan Arsenal di kandangnya dengan skor 3-0.

Sebelumnya di final Piala Canaris The Citizen juga mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1.

Ketiga gol dalam pertandingan Jumat dinihari waktu Indonesia Bagian Barat dicetak Bernardo Silva menit 14, David Silva menit 27 dan Leroy Sane dimenit 33.

Mikhitaryan pemain yang baru didatangkan Arsene Wenger pada transfer musim dingin ini nyaris membawa kemenangan klubnya andaisaja tendangan tidak mampu ditangkap Ederson pada menit 12.

Manchester City membuka kemenangan lewat Bernardo Silva yang berhasil memanfaatkan umpan Sane dengan tembakan melengkung dapat menembus gawang Cech pada menit 15.

Tidak berselang lama tepatnya dimenit 27 Kun Aguero melepaskan assist dan berhasil dikonversi menjadi gol oleh David Silva melalui tembakan ke gawang Cech.

Lagi-lagi Peter Cech harus memungut bola dari dalam gawangnya untuk ketiga kalinya. Kali ini gol Manchester City dihasilkan dari kaki Sane menit 33.

Keunggulan 3-0 Manchester City atas Arsenal bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua klub Meriam London nyaris memperkecil ketertinggalannya lewat titik penalti setelah Otamendi menjatuhkan Mikhitaryan di dalam kotak penalti pada menit 53.

Tendangan penalti di ambil Aubameyang namun sayang tendangannya pemain yang juga baru direkrut Arsenal dari Dortmund ink dapat ditepis Ederson.

Skor 3-0 pun tidak berubah sampai pertandingan babak kedua berakhir sehingga membuat Manchester City berhasil merebut 3 poin dati kandang Arsenal.

Editor : Jeki

Komentar
Loading...