Menjadi Referensi Mendunia

Kurang dari Sejam, 1500 SPC L53 Ludes Terjual

Jakarta, Indonesia Berita – Smartphone SPC L53 merupakan produk yang dikeluarkan oleh pabrikan SPC Mobile. Produk yang dijual dengan mode flash sale di toko online Shopee tersebut, ludes terjual dalam waktu kurang dari sejam.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, smartphone yang diperuntukkan bagi pencinta swafoto (selfie) ini akan dijual perdana dengan mode flash sale pada 22 Februari 2018 seusai diluncurkan pada Selasa lalu (20/2/2018).

Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto, mengatakan bahwa smartphone SPC L53 habis terjual dalam kurun waktu kurang dari sejam. Hal ini juga dibenarkan oleh pihak SPC Mobile.

Pada periode perdana flash sale, 1500 produk dengan fitur unggulan dua kamera selfie ini laku terjual dalam waktu kurang lebih 45 menit. Sedangkan pada periode kedua, 500 produk terjual hanya dalam waktu 12 menit pada 1 Maret 2018.

Sementara itu, Raymond Tedjokusumo selaku Chief Operating Officer (COO) SPC Mobile, mengungkapkan kepada pewarta Indonesia Berita melalui aplikasi Whatsapp bahwa flash sale periode ketiga rencananya akan dilaksanakan Kamis nanti (8/3/2018).

Raymond masih tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai apakah flash sale SPC L53 Selfie akan dilanjutkan atau tidak.

Saat ditanyakan mengenai tanggapan terhadap produk SPC L53 yang laku terjual dengan mode flash sale dalam kurun waktu kurang dari sejam, Raymond mengaku bangga.

Ia mengatakan, ” Ini pertama kalinya karena Kami belum pernah menjual produk SPC Mobile dengan mode flash sale di Shopee,” ujar pria berpostur tinggi tersebut.

“Kami bangga produk SPC L53 Selfie mendapat respon yang menggembirakan dari pelanggan kami dan juga pelanggan Shopee,” tutupnya.

Editor : Yakobus Eko

Komentar
Loading...