Lampung, Indonesia Berita – Partai Hanura mengadakan kegiatan sosial kemanusiaan peduli korban banjir di wilayah Lampung Tengah dan sekitarnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (4/3/18).

Kegiatan ini dikomandoi oleh Novellia Yulistin Sanggem selaku ketua tim kemanusiaan, bergerak ke Lampung Tengah di wilayah Terbanggi Besar.

Jumlah paket yang diserahkan ke korban banjir di Lampung Tengah sejumlah 100 paket sembako.

Dalam paket tersebut, terdapat kebutuhan-kebutuhan yang dibutuhkan korban banjir, seperti gula, minyak goreng, beras, mie instan dan susu.

Bantuan kegiatan ini bersumber dari sumbangan kader-kader Hanura, baik dari Partai Hanura, Srikandi Hanura maupun Lasmura.

“Bantuan yang diserahkan ini adalah wujud keperdulian kader Hanura kepada masyarakat dan semoga bermanfaat,” ungkap wanita yang akrab disapa Novel.

Menurut wanita yang pernah aktif di Komite Rakyat Nasional (Kornas), salah satu organisasi relawan Jokowi, kegiatan ini dilakukan bukan pada saat terjadi bencana, tapi juga akan berlanjut.

“Tim Kemanusiaan Hanura Peduli ini akan terus berlanjut bukan hanya peristiwa-peristiwa bencana, kita akan terus bergerak dalam kegiatan sosial lainnya.” tutupnya.

Editor : Zeki