Modern technology gives us many things.

Kapolri Menerima Kunjungan Cipayung Plus

Kapolri Menerima Kunjungan Cipayung Plus

Indonesiaberita.com, JAKARTA – Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Prof H Muhammad Tito Karnavian, Ph.D, menerima silahturahmi dari aktivis mahasiswa kelompok lintas agama Cipayung Plus, di Kediaman Kapolri, Jakarta, Kamis, (8/3).

“Semalam pukul 17.00 – 21.00 WIB, pak Kapolri bersilahturahmi dengan adik-adik mahasiswa yang tergabung dalam kelompok Cipayung Plus di kediamannya. Ini salah satu kegiatan silahturahmi pak Kapolri dengan komponen masyarakat” terang Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. M. Iqbal.

Baca Juga : Jenderal Polisi Galak 

Kapolri menyampaikan bahwa keadaan aman dan damai ditahun politik bisa tercipta dengan campur tangan dari peran mahasiswa. Karena mahasiswa adalah calon pemimpin bangsa disemua sektor dimasa depan.

Kapolri juga mengajak para mahasiswa untuk bersama-sama pihak Kepolisian untuk menciptakan keamanan ditahun pesta demokrasi.

Pada kesempatan silahturahmi ini, Kapolri juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pimpinan kelompok yang sudah habis masa jabatannya. Dan Kapolri mengucapkan selamat kepada pimpinan kelompok yang baru serta mengajak untuk terus bersama Kepolisian untuk menjaga bangsa ini.

Sumber : Divisi Humas Polri

Indonesia Berita Inline Artikel
Komentar
Loading...