Modern technology gives us many things.

Rizal Ramli Diperkenalkan Luhut Pandjaitan Sebagai Capres

Indonesiaberita.com – Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan ikut melakukan kunjungan kerja dalam rangka KIR gratis di UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Wiyung, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/3/2018). Luhut mengajak serta ekonom senior Rizal Ramli dalam kunjungan tersebut.

“Ini (Rizal Ramli) adik saya calon presiden. Ini saya kenalkan adik saya calon presiden,” ucap Luhut.

Hadir dalam kesempatan tersebut Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Awalnya Rizal berjalan agak di belakang saat menyaksikan uji KIR yang digratiskan oleh pemerintah selama satu bulan ini. Namun tak lama kemudian dia dipanggil oleh Luhut dan Budi Karya untuk mendampingi mereka. Saat itulah Rizal diperkenalkan.

Rizal ada di Surabaya untuk memenuhi undangan penganugerahan gelar Doctor Honoris Causa kepada Dato Sri Prof Dr (HC) Tahir di Universitas Airlangga. Rizal kemudian diajak Luhut ikut menyaksikan uji KIR.

Diperkenalkan Luhut Pandjaitan, Rizal Ramli tersenyum.

Rizal Ramli termasuk tokoh yang kerap disebut pantas ikut dalam ajang Pilpres 2019. Senin (5/3/2018) lalu mantan Menko Perekonomian dan Menko Maritim itu mendeklarasikan diri sebagai capres.

Deklarasi tersebut disampaikan di kediaman pribadinya di Jalan Bangka IX, Jakarta Selatan. Salah satu faktor yang mendorongnya berani mendeklarasikan diri sebagai capres 2019 adalah sikap prihatinnya terhadap kondisi pertumbuhan ekonomi Indonesia yang hanya stagnan pada angka 5 persen.

“Ini bagus buat demokrasi, demokrasi jadi asik,” jawab Rizal saat dimintai tanggapan setelah diperkenalkan Luhut.

 

Sumber : RMOL

Komentar
Loading...