Menjadi Referensi Mendunia

Demokrat Tegaskan akan Usung Capresnya Sendiri 2019 Mendatang

Indonesiaberita.com, Jakarta – Partai Demokrat (PD) menegaskan akan mengusung calon presiden (capres) internal mereka. Partai berambang mercy biru itu menyatakan sikapnya melalui Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Presiden ke-6 RI ini mengatakan, partainya akan mengusung calon presiden dan calon wakil presiden sendiri pada Pemilu 2019 mendatang.

“Insya allah dalam pilpres 2019 mendatang Demokrat akan mengusung pasangan capres dan cawapres yang paling tepat,” jelas SBY dalam pidatonya pada Rapimnas Partai Demokrat 2018 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018).

Lanjut kata dia, siapa calon presiden dan wakil presiden yang akan diusung untuk bertarung pada pemilu mendatang akan diumumkan partainya.

“Pada saatnya nanti beberapa bulan mendatang putra dan putri terbaik bangsa yang Demokrat nilai cakap dan mampu memimpin Indonesia lima tahun ke depan akan kami umumkan sebagai pasangan calon yang akan diusung partai Demokrat,” tandas SBY.

Dirinya pun meminta kepada semua pihak untuk bersabar terlebih dulu, sampai nama pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dari partai tersebut diumumkan.

“Harap bersabar dulu. Pada saatnya akan kami sampaikan,” terangnya.

 

Editor : Mj

Komentar
Loading...