Modern technology gives us many things.

Anggota DPR RI, Airlangga Hartarto Bisa Menjadi Perhatian Jokowi

Indonesiaberita.com, KENDARI – Dalam keterangannya kepada pewarta Indonesia Berita, Minggu, (11/3), Anggota DPR RI Fraksi Golongan Karya Daerah Pemilihan Sulawesi Tenggara mengatakan, bahwa Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bisa menjadi perhatian Bapak Jokowi.

Menurutnya Airlangga Hartarto layak mendampingi Jokowi, mencermati perkembangan politik bangsa Indonesia, terkait pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, “saya secara pribadi berpendapat bahwa salah satu bisa menjadi perhatian pak Jokowi adalah bapak Airlangga Hartarto” ujar Anggota DPR RI Komisi V ini.

Baca Juga : Pengamat: Partai Golkar Berpotensi Menangi Pemilu 2019

Lanjutnya, hiruk pikuk politik nasional yang menjadi perbincangan masyarakat dan para elite partai sekarang adalah Jokowi dan Prabowo untuk maju kembali sebagai Calon Presiden, namun yang menjadi incaran mendampingi kedua sosok tersebut perlu pencermatan khusus.

Sidebar banner ads

“Andai saja pak Jokowi sependapat dan pemikiran yang sama, menjadi harapan saya, bahkan menjadi harapan seluruh kader-kader Golkar, pak Jokowi dapat mempertimbangkan untuk menjadikan pak Airlangga Hartarto sebagai Calon Wakil Presiden periode 2019-2024” tegas Mantan Kepala Daerah ini.

Baca Juga : Politisi Senior Dukung Ketum Golkar Jadi Cawapres Jokowi

Sambungnya, hal tersebut bukanlah tanpa alasan, Ketua Umum Partai Golkar untuk dapat dijadikan cawapres tentunya Airlangga memiliki sebuah track record yang cukup baik, “beliau mumpuni, beliau juga banyak malang melintang didunia politik, yang juga pernah menjadi Anggota DPR RI, dan sekarang sebagai Menteri Perindustrian” ucap pria asal Kabupaten Muna ini.

Editor : Jum

Komentar
Loading...