Modern technology gives us many things.

Luar Biasa, Ini 5 Orang Kaya Indonesia Versi Majalah Forbes

Indonesiaberita.com, JAKARTA – Mengutip majalah Forbes, Rabu, (7/3/2018) yang telah merilis orang terkaya didunia, termasuk lima orang kaya Indonesia, diantaranya adalah nama-nama lama, berikut nama-nama tersebut :

  1. R Budi Hartono, pemilik perusahaan industri rokok terbesar di Indonesia ini menempati urutan pertama, diusianya yang telah tidak muda lagi (77) R Rudi Hartono tahun 2018 memilki harta sebesar 17,4 Miliar USD atau setara dengan Rp238,38 triliun. Wah fantastik, dalam posisi dunianya RBH berada di nomor 69 orang terkaya.
  2. Sementara itu saudara kandungnya R Budi Hartono, Michael Hartono (78) berada diposisi kedua dengan nilai harta sebesar 16,7 Miliar USD. MH mengelola Perbankan, Bank Central Asia (BCA) salah satu perbankan swasta raksasa ditanah air.
  3. Diurutan ketiga Sri Prakash Lohia, pria yang berdarah India ini memiliki harta kekayaan sebesar 7 Miliar USD dengan usia 65 tahun. Sri Prakash Lohia juga telah membangun pabriknya di Nigeria.
  4. Pada posisi keempat, Sebagai pengelola bisnis Perbankan, Rumah Sakit dan Real Estate, Tahir dan keluarga yang mengelola Mayapada Grup ini memiliki harta kekayaan 3,5 Miliar USD. Bisninya juga telah merambah negara tetangga Singapura.
  5. Dan posisi kelima ditempati oleh Chairul Tanjung, diusianya ke 55 tahun pemilik bisnis media televisi ini dibawah payung Trans Corp memiliki harta sebesar 4,6 Miliar USD. Sedangkan posisi dunia CT berada di urutan 652 sama dengan posisi Tahir.

Itulah daftar lima orang terkaya di Indonesia, bagaimana dengan generasi Milenial sekarang dan yang akan datang?

Komentar
Loading...