Modern technology gives us many things.

Kapolri Bertemu Dengan Bayi Bernama Tito Karnavian

Kapolri Bertemu Dengan Bayi Bernama Tito Karnavian

Indonesiaberita.com, YOGYAKARTA – Berbeda dari biasanya dalam perhelatannya kali ini Kepala Kepolisian Jenderal Polisi Prof H. Muhammad Tito Karnavian, secara sengaja memenuhi undangan ke Yogyakarta untuk bertemu dengan Tito Karnavian kecil, yang diasuh oleh seorang Brigadir Nur Ali Suwandi di Jalan Purbayan, Gang Janoko Kota Gede Yogyakarta, Senin, (13/3).

Kehadiran Kapolri juga guna untuk meresmikan Yayasan Bumi Damai yang bergerak dibidang sosial didirikan oleh anggota Provost Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam peresmian tersebut Kapolri bertemu dengan seorang bayi asuhan Nur ali yang ia asuh dikarenakan bayi yang bernama sama dengan Kapolri itu dititipkan oleh ibunya.

Baca Juga : Kapolri Menerima Kunjungan Cipayung Plus 

Sidebar banner ads

Kapolri memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada anggotanya, ia bangga adanya seorang Bintara yang tulus berbuat kebaikan untuk sesama. YBD telah merawat kurang lebih 100 anak yatim dan dapat mendirikan 8 Masjid di DIY hingga nganjuk.

Kapolri juga berharap, seluruh anggota Kepolisian bisa mencontoh apa yang dilakukan Brigadir Nur Ali Suwandi, Kapolri berterus terang menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Brigadir Nur Ali

“Saya datang kesini, saya kagum dengan sosok Bintara yang tulus merawat anak yatim lebih dari 100 orang, mampu membina mereka, meyakinkan banyak pihak memberikan bantuan, telah membangun 8 masjid , semua ini dilakukan bukan untuk keuntungan pribadi” Terang Kapolri belum lama ini menyandang gelar Profesor.

Editor : YE

Komentar
Loading...