IBC, JAKARTA – BMW Group Indonesia hadirkan pengalaman berkendaran dengan jarak yang cukup panjang melalui program BMW Driving Experience. Kegiatan yang menempuh 5 kota besar yang masing-masing memiliki nilai sejarah dan budaya bersama sedan bisnis premium paling sukses di dunia.

Ini merupakan lanjutan rangkaian kesuksesan dalam peluncuran all-new BMW Seri 5 yang merupakan sedan bisnis premium paling sukses di dunia yang tawarkan pengalaman berkendara dinamis dengan kombinasi sistem bantuan paling inovatif.

Dengan daya tarik yang kuat dalam bidang desain, performa dan efisiensi, all-new BMW Seri 5 telah dipersiapkan untuk taklukan 5 kota sekaligus memberikan pengalaman berkendara dinamis terbaik dan JOY di sepanjang perjalanan.

Digemari oleh banyak orang, BMW Seri 5 telah menjadi sedan bisnis premium paling sukses di dunia sejak diluncurkan tahun 1972. Hal ini juga dibuktikan oleh BMW Indonesia melalui kesuksesan di tahun 2017, dimana line-up BMW Seri 5 yang baru diluncurkan dengan mudah menempati posisi 3 terbaik dalam kontribusi angka penjualan.

All-new BMW Seri 5 merupakan sedan bisnis premium paling inovatif di kelasnya. Selain itu, penampilannya yang kokoh dan elegan melampaui semua ekspektasi dari sedan bisnis modern melalui kombinasi estetika atletis dengan kenyamanan berkendara dan teknologi terbaik untuk sedan bisnis premium.

Tujuan dari BMW Driving Experience – Conquerring 5 Cities with BMW 5 Series adalah untuk mengangkat 5 fitur utama dari 2 varian terbaru yaitu BMW 530i Luxury dan BMW 520i Luxury yang keduanya diproduksi di Indonesia,” ungkap Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Selain itu, selama perjalanan para peserta dapat menikmati suasana budaya dari setiap kota dalam kenyamanan khas kelas bisnis.

Lanjut halaman berikutnya >>>