Saat menaklukkan 5 kota, para peserta juga mendapat kesempatan untuk mencoba 5 fitur utama dari all-new BMW Seri 5, seperti; Outstanding Performance-all-new BMW menciptakan tolak ukur dalam segmen sedam bisnis premium melalui suspensi terbarunya yang mutakhir dan pengurangan berat dengan aplikasi ekstensif dari teknologi BMW EfficientLightweight.

Sebagai hasilnya semua pengendara dapat menikmati kenyamanan khas kelas bisnis yang sesungguhnya. Innovative Driving Assistant-kendaraan maskulin ini hadir dengan inovasi terbaru terutama dalam bidang kemudi semi-otonom dengan BMW Parking Assistance yang terdapat dalam jajaran all-new BMW 530i Luxury. Excellent Driving Dynamics-mesin yang bertenaga adalah inti dari setiap kendaraan BMW.

Acara ini telah menyiapkan ragam rute dan kondisi jalan untuk menguji performa, kedinamisan berkendara, fitur dan handling dari All-new BMW Seri 5. Evolutionary Design-sedan paling sporty di dunia ini siap untuk taklukan 5 kota dengan garis desain terbaru. Proporsi dari versi sebelumnya memang sudah sangat baik tetapi kami telah mengembangkannya lebih jauh untuk mencapai presisi dan kualitas terbaik.

Kemudian fitur kelima adalah Greater Efficiency- sebagai hasil dari sasis ringan dan teknologi terbaru dan mutakhir.

Kegiatan BMW Driving Experience kali ini dimulai dari ibukota Jakarta di mana para peserta akan mendapatkan filosofi seorang Business Athlete yang berupaya menyatukan pola pikir kompetitif atlit dengan determinasi untuk sukses dalam bisnis.

Materi yang diberikan juga bertujuan untuk mempersiapkan diri untuk perjalanan di 4 kota selanjutnya. Semua kota besar memiliki karateristik dan budaya yang berbeda. Cirebon dan Solo dikenal akan sejarahnya di era kesultanan, sedangkan kota Semarang dan Surabaya memiliki sejarah sebagai ibu kota yang tidak kalah dari Jakarta.

Acara yang berlangsung selama empat hari ini akan bangkitkan antusiasme para peserta. Perjalanan ini akan menguji kelincahan sang Business Athlete dalam menghadapi lalu lintas Jakarta yang padat, kemudian melewati jalan yang menghubungkan Cirebon, Semarang dan Solo, menghadapi jalan berkelok di sekitar Gunung Lawu sebelum mencapai kota pahlawan, Surabaya.

Lanjut halaman berikutnya >>>