Dengan berbagai tipe jalan serta permukaannya, para peserta akan mencoba tiga kontrol kemudi yang berbeda dari All-new BMW Seri 5, yaitu moda standard COMFORT, moda ECO PRO pengemudian yang lebih efisien, dan moda SPORT yang berikan pengalaman mengemudi lebih dinamis.

All-new BMW Seri 5 merupakan sedan bisnis yang dilengkapi fitur teknologi mutakhir, inovasi terdepan, kedinamisan, sistem pengemudi inovatif, konektivitas tak tertandingi dan sistem operasi canggih. All-new BMW Seri 5 ciptakan standarbaru untuk segmen sedan bisnis premium yang juga dilakukan oleh enam generasi sebelumnya.

Fitur penting seperti sistem operasi iDrive 6.0 dengan layar sentuh selebar 10.25 inci dengan user interface terbaru yang dapat dioperasikan melalui iDrive Touch Controller, perintah suara, layar sentuh, hingga teknologi BMW Gesture Control mutakhir, dalam jangkauan pengemudi.

Sementara itu, BMW Navigation System Professional dalam All-new BMW Seri 5 juga telah dilengkapi dengan peta 3D dan voice command dalam Bahasa Indonesia.

Pengalaman mengemudi juga ditingkatkan dengan teknologi yang lebih mutakhir dalam All-new BMW 520i Luxury, termasuk mesin 2.0 liter BMW TwinPower dengan 4-silinder yang baru, lebih bertenaga dan efisien, hasilkan tenaga 184 hp dan torsi maksimum 290 Nm dengan emisi karbon 124g/km, serta konsumsi bahan bakar efisien yaitu 18.5 km/l (ECE driving cycle).

Semua ini dilengkapi dengan teknologi BMW EfficientLightweight yang mengurangi berat kendaraan hingga 100 kg dibandingkan dengan generasi pendahulunya dan memungkinkan penghematan bahan bakar serta kemewahan yang terintegrasi secara sempurna.

Kendaraan dengan Tingkat Efisiensi yang Lebih Baik.

Generasi terbaru dari BMW Seri 5 berikan performa figur kemudi yang lebih baik dan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah dari pendahulunya.

Lanjut halaman berikutnya >>>