Keuntungan ekonomis ini hanya mungkin diperoleh dengan penggunaan bahan bakar berkualitas tinggi seperti salah satunya Shell V-Power.

Bahan bakar yang direkomendasikan oleh BMW M Automobiles ini juga akan digunakan selama BMW Driving Experience–Conquering Five Cities with BMW 5 Series.

“Dengan keunikan formula yang didesain untuk secara aktif membersihkan serta melindungi bagian mesin yang penting, Shell V-Power merupakan partner bahan bakar ideal untuk BMW Driving Experience,” ungkap Jodie.

Wahyu Indrawanto, Direktur Ritel untuk Shell Indonesia, yang hadir dalam acara ini juga mengungkapkan kebahagiaannya atas kolaborasi yang berjalan.

“Selamat untuk BMW yang secara terus menerus melakukan inovasi selama lebih dari 100 tahun. Oleh karena itu, menjadi penting bagi kami untuk terus memperkuat beragam kolaborasi dengan BMW,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini juga, Shell Indonesia merasa bangga dapat bekerjasama dengan BMW Indonesia sebagai fuel partner dengan menyediakan bahan bakar Shell V-Power yang dirancang khusus untuk membantu meningkatkan efisiensi dan performa mesin.

“Kami berharap kerja sama ini akan menjadi awal yang baik untuk kolaborasi Shell dan BMW kedepannya, untuk bersama-sama merealisasikan pengembangan inovasi yang akan menguntungkan para pelanggan kami, membuat perjalanan mereka lebih baik, dan khususnya untuk acara ini, meningkatkan pengalaman para peserta dalam kegiatan yang ikonik ini,” tutup Wahyu.

Penulis : FTH|Editor : YES