Menjadi Referensi Mendunia

Manchester United Tersingkir Dari 16 Besar Liga Champions Di Old Trafford

Indonesiaberita.com, Jakarta – Klub asal Spanyol,  Sevilla menaklukkan tuan rumah Manchester United 2-1 pada lanjutan babak 16 besar Liga Champions 2018  pertemuan kedua yang berlangsung di Old Trafford,  Rabu dini hari, (14/3/2018).

Dengan kemenangan Sevilla 2-1 membuat Manchester United tersingkir di Liga Xhampions dan harus terhenti di 16 besar.

Hingga menit ke 73 kedudukan kedua tim masih imbang dengan skor 0-0.

Pelatih Sevilla, Vicenzo Montella pada menit ke 72 melakukan pergantian pemain dengan menarik keluar penyerang mereka Murriel dan memasukkan Ben Yedder.

Strategi Montella tepat tidak memakan waktu lama Yedder dapat memecahkan kebuntuan untuk klubnya dengan mencetak gol pembuka.

Gol Yadder berawal daei umpan tarik terukur dari Pablo Serabia ke Yedder dengan sedikit menggiring bola ke dalam kotak penalti dengan kaki kanannya ia arahkan bola ke sudut kiri gawang De Gea dan tidak dapat dijangkau De Gea akhirnya gol pada menit 74.

Dengan gol ini membuat Sevilla untuk sementara unggul 1-0 atas Manchester Untited.

Yedder menjadi momok bagi kiper Setan Merah,  De Gea. Sekali lagi, tepatnya menit 78 ia dapat merobek kembali gawang De Gea. 

Memanfaatkan umpan Correa, Wissam Ben Yedder menyundul bola namun dapat ditepis De Gea tapi sayang bolanya jatuh melewati garis gawang dan gol.  Gol ini mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk Sevilla.

Lukaku hanya mampu memperkecil kekalahan klubnya melalui golnya pada menit  84.

Berawal dari sepak pojok yang dilakukan Rasford. Lukaku langsung menyambar bola seoakan Rasford dengan kaki kirinya dan tidak dapat dihalau, Segio Rico sehingga membuahkan gol untuk Manchester Unuted kedudukanpun berubah 2-1 tetap untuk Sevilla.

Hingga tambahan waktu selama 4 menit yang diberikan wasit pada babak kedua beeakhir kedudukan 2-1 tidak berubah untuk kemenangan Sevilla atas Manchster United.

Editor : Yakovus Eko

Komentar
Loading...