Menjadi Referensi Mendunia

Persija Berjuang Kalahkan Song Lam Nghe Am 1-0

Indonesiaberita.com, Jakarta – Klub Persija Jakarta harus bersusah  payah mengalahkan klub asal Vietnam, Song Lam Nghe An diajang Piala AFC 2018 grup H yang berlangsung di Stadion Gelora Utama Bung Karno,  Jakarta,  Rabu (14/3/22018).

Gol telat Addison Alves menit 90*2 membawa kemenangan klub Macan Kemayoran.

Pada pertandingan ini sebenarnya Song Lam Nghe An hanya membutuhkan hasil seri sehingga banyak menurunkan pemain lapis keduanya karena lebih fokus ke liga domestik.

Berhubung mencari hasil seri membuat klub asal Vietnam ini lebih bnayak bertahan.

Sebenarnya Riko Simanjuntak dapat menceta gol di menit 45+1 namun golnya dianulir wasit asal Hongkong Ho Wai Ling karena Simic terlebih dahulu terperangkap ofdside.

Ramdani Lestaluhu memndapatkan peluang dimenit 51 namun tendangannya masih pelan dan dapat ditangkap kipetr Le Quang Dai.

Peluang kembali datang untuk Persija namun tendangan Addison mampu dihalau Le Quang Dai.

Sekali lagi gol klub asuhan Teco sapaan akrab pelatih Persija,  Stefano Cugurra, dianulir wasit karena Addison sudah tertangkap offside.

Akhornya Addison memecahkan kebuntuan dimenit 90+2 melalui tendangan setengah volinya yang mengarah ke sudut kanan gawang tidak mampu diantisipasi Le Quang dan berbuah gol untuk Persija.

Dengan gol ini membuat Persija menang 1-0 aras tamunya Song Lam Nghe An.

Editor : Yakobus Eko

Komentar
Loading...