Modern technology gives us many things.

Kali Pertama, Kapolri Masuk Dapur Rekaman

Nyanyikan Lagu "Untukmu Indonesiaku"

Kali Pertama, Kapolri Muhammad T Karnavian Masuk Dapur Rekaman

Indonesiaberita.com, JAKARTA – Kali pertama Kepala Polisi Republik Indonesia Jenderal Polisi Prof. H Muhammad Tito Karnavian masuk dalam dapur rekaman, guna menyanyikan lagu yang berjudul “Untukmu Indonesiaku” karya Erina Tobing, Dharma Oratmangun dan Jimmy Manopo di Studio Brotherland, Jakarta Selatan, Jumat, (16/3).

Rekaman Kapolri tersebut nanti akan dikemas dalam mini album dan guna memperingati Reuni Akbar Alumni Lemhanas ke-40, yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2018 mendatang. seperti dilansir dalam akun resmi Instagram milik Divisi Humas Polri.

Testimoni HUT IBcom

Beragam komentar dari Netijen, dari yang nyinyir sampai dengan yang memberikan ucapan selamat, seperti yang disampaikan pemilik akun kodok_pesek_ “oh ini kerjanya’ ucap akun tersebut, begitu juga dengan pemilik akun bernama dwirenaldi17 “Sibuk banget ngurusin reunian, salut salut lanjutkan pak”, sedangkan akun bernama yulia_rahmawati mengatakan “Makin Sukses Polri, Makin Jaya” kata pemilik akun Yulia, selanjutnya akun bernama donherdin84, “Mantap Pak Tito, semoga sehat selalu dan sukses, Ayo dukung POLRI berantas kriminal, Hoax dan Narkoba” ucap akun ini mendukung pak Tito dan Institusi Polri berantas Hoax.

Berdasarkan pantauan Indonesia Berita dalam akun resmi Instagram milik Divisi Humas Polri, komposisi yang nyinyir sampai yang mendukung posisi masih seimbang.

Baca Juga : Kapolri Tito : Berita Penyerangan Ulama hampir Seluruhnya Hoaks

Editor : JM

Komentar
Loading...