Indonesia Berita
Obyektif, Berimbang & Terpercaya

TNI dan BSSN Bahas Kerjasama Kemajuan Teknologi Informasi

TNI dan BSSN Bahas Kerjasama Kemajuan Teknologi Informasi

Indonesiaberita.com, JAKARTA РPanglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P menerima  audiensi Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Mayjen TNI (Purn) Dr Djoko Setiadi, M.Si, didampingi Sestama BSSN Syahrul Mubarak dan Juru Bicara BSSN Anton Setiyawan, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis lusa kemarin, (22/3).

Dalam pertemuan tersebut membahas berbagai hal tentang perkembangan kemajuan teknologi dan sistem pengamanan dalam rangka melindungi dan memonitor perkembangan situasi yang berkembang khususnya dibidang siber.

Baca Juga : Panglima TNI Ingatkan, Prajurit TNI Waspadai Dinamika Perubahan Dunia

Selain membicarakan tentang perkembangan Siber, pertemuan itu juga membicarakan point penting lainnya, termasuk untuk mengamankan berbagai kepentingan dari setiap stakeholders terutama TNI, serta kerja sama sumber daya manusia dalam bidang teknologi informasi.

Turut mendampingi Panglima TNI antara lain, Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P., Askomlek Panglima TNI Marsda TNI Bonar H. Hutagaol dan Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah

Editor : Rizki Abadi

Komentar
Loading...