Indonesiaberita.com, BANDAR LAMPUNG – Pertamina Sumbagsel bekerjasama dengan HMJ Ilmu Komunikasi UNILA melakukan seminar di Gedung Bioskop Sanak Lampung, komplek Museum Lampung.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Pertamina melakukan sosialisasi tentang cerdas memilih bbm dan gas berkualitas (2/4/2018)

“Pertamina goes to campus 2018 dimulai di Lampung, kami sangat mengapresiasi kerja tim dari HMJ Ilmu Komunikasi UNILA” kata Siti Rachmi Indahsari, officer communications and relations Pertamina Sumbagsel.

Kami berharap adik-adik keluar dari ruangan ini mendapatkan informasi yang penuh dan dapat mengabarkan kepada masyarakat Lampung bahwa kita harus berani tegas dalam memilih bbm non subsidi tambahnya.

Syarief Makhya, Dekan FISIP UNILA mengatakan dialog ini membuat mahasiswa Dayat menentukan bbm berkualitas.

“Dialog ini bisa menjadi momentum mahasiswa untuk mengeksplor terkait dengan bbm yang berkualitas termasuk didalamnya dampak terhadap persoalan isu lingkungan”

Seminar ini dilakukan untuk upaya memberikan edukasi terhadap masyarakat, agar cerdas memilih bbm dan gas non subsidi.

Pertamina telah menyediakan Bright Gas 5.5kg, Pertalite dan Pertamax untuk dapat digunakan masyarakat yang cerdas dalam memilih bbm dan gas non subsidi.

Penulis : Afif Rakha Anggoro

Editor : Yakobus Eko