Modern technology gives us many things.

Beri Bantuan, Samsul Kunjungi Korban Banjir di Tiga Kecamatan

Calon Bupati Kabupaten Tanggamus Samsul Hadi

Indonesiaberita.com TANGGAMUS – Samsul Hadi mengunjungi korban banjir yang ada di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Gisting, Bandar Negeri, Semuong dan Kecamatan Semaka. Ia langsung datang ke lokasi begitu mengetahui masyarakat yang ada di tiga kecamatan itu tekena banjir, kemudian langsung memberikan bantuan makanan dan air mineral.

Samsul kemudian melakukan peninjauan ke bantaran sungai Gunung Doh yang memang ternyata benar air mengalami perluasan akibat curah hujan yang mengguyur sejak siang hari di Wilayah Kabupaten Tanggamus. Sehingga beberapa rumah di tiga Kecamatan terendam banjir. Dalam kesempayan itu, ia menyempatkan waktu untuk mendengarkan keluhan beberapa warga yang terkena banjir dan dia juga akan memberikan solusi untuk penanganan banjir agar ke depan tidak terulang kembali.

Baca Juga : Kampanye Politik Calon Bupati Tanggamus di Dua Pekon

“Kalau nanti, kami terpilih memimpin Kabupaten Tanggamus, kami pasti akan lakukan pendalaman sungai dan membangun tanggul. Warga juga perlu mewaspadai soal penyakit setelah terjadinya banjir.”kata Samsul, Rabu (4/4) sekira pukul 11.00 WIB.

Sementara itu, salah seorang warga Kelurahan Rajabasa, Salman mengatakan bahwa banjir yang terjadi pada tengah malah tersebut, karena luapan dari sungai kemudian naik ke permukaan di Kelurahan Gunung dan Kelurahan lainnya.

Baca Juga : Partai HANURA Adakan Pelatihan Jurus Menangkal HOAX20

“Saya mengapresiasi kepada Pak Samsul yang telah datang mengunjungi korban banjir. Saya juga beroda agar pada pemilihan Bupati Tanggamus dia bisa terpilih dan bisa menepati janjinya.”Harapnya.

Penulis : Nanang Noise

Editor : Jum

Komentar
Loading...