Indonesiaberita.com PANDEGLANG Pengurus Daerah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) menggelar Gebyar undian tabungan berkah berhadiah dengan doorprize satu unit mobil Brio. Acara tersebut diselenggarakan di Alun-alun Pandeglang, Rabu (4/4) sekira pukul 10.00 WIB.

Panen hadiah yang di selenggarakan PD.BPR berkah, untuk membagikan berbagai hadiah yakni satu unit mobil honda brio, tiga unit sepeda motor, satu kulkas,  dan TV Led, serta puluhan hadiah hiburan.

Launching gebyar undian tabungan berhadiah PD.BPR berkah dibuka secara langsung oleh Bupati Irna Narulita didampingi Kapolres Pandeglang AKBP Indra lutrianto Amstono, Sekretaris Daerah Pery Hasanudin, Dirut PD.BPR Berkah Djaenudin Ketua dewan pengawas PD.BPR Berkah Tri Waskito dan anggota dewan pengawas Tati Suwagiharti dan pejabat notaris.

Dalam sambutanya, Bupati Irna Narulita mengapresiasi kepada PD.BPR Berkah sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang mampu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,“Buktinya kita sampai saat ini sudah memiliki 11 ribu nasabah. dengan aset yang dimiliki sebesar Rp.83 miliar,”ujarnya.

Irna menyarankan, pelayanan PD.BPR Berkah kedepan dapat terus ditingkatkan, agar dapat berperan penting bagi kesejahteraan masyarakat.

“Sistem kekeluargaannya juga harus bagus, dalam sistem pelayanan harus lebih mudah. Selain itu, pelayanan perkreditan juga harus seimbang dan sesui dengan peraturan perbankan,”terangnya. 

Baca Juga :

  1.  Pemkab Pandeglang Mobilisasi Puluhan Ribu Jamaah Jilid II Dari Berbagai Daerah 
  2. Dirut Perum Damri Resmikan Jalur Tanjung Lesung – Bandara Soetta

Sementara itu Direktur Utama PD.BPR berkah Djaenudin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada PD.BPR, “Adanya kegiatan  ini, kami (PD.BPR) berkah berusaha untuk terus memperbaiki pelayanan kepada para nasabah, sehingga dampaknya nanti bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan dapat meningkatkan perekonomian daerah serta masyarakat,”katanya.

Djaenudin mengatakan Program Undian Tabungan Berkah berhadiah merupakan yang pertama kali dilaksanakan, hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan para nasabah,”Semoga hadiah ini bermanfaat dan dapat memberikan motivasi bagi nasabah untuk terus menabung dan meningkatkan saldonya di PD.BPR Berkah,”tungkasnya.

 

Penulis : Deni

Editor : Jum