Indonesiaberita.com Pandeglang – Pemerintah Kabupaten Pandeglang dalam wujudkan pembangunan tidak dapat berjalan sendiri. Pemkab Pandeglang membutuhan dukungan dan kritikan dari para generasi muda salah satunya PMII yang menjadi Agent perubahan untuk kemajuan di Pandeglang.

“Kami butuh dorongan dari ormas islam seperti PMII dan karya ade-ade ditunggu dipersimpangan negeri ini,” kata Irna Narulita saat menghadiri acara Pelatihan Kader Dasar Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Jum’at (6/4) di Wisma Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Menurutnya, pemerintah sejauh ini tidak alergi dengan kritikan dari pihak manapun. Bahkan Irna meyakini, aksi – aksi yang dilakukan PMII dapat dijadikan masukan bagi Pemerintah Daerah,”Silahkan terus jaga idealisnya namun jaga kondisi jangan sampai kegaduhan terjadi,” tambahnya.

Baca Juga :

  1.  Irna Pantau Pelaksanaan UNBK di SMKN 2 Pandeglang
  2. Pandeglang Harus Bebas Murid Drop Out

Ditambahkan Irna, pembangunan di daerah ini terus berproses di berbagai bidang baik infrastrutur, pendidikan, dan kesehatan oleh sebab itu butuh masukan dari para generasi muda. Kata Irna, memang saat ini tidak dipungkiri masih ada beberapa yang belum terealisasi.

“Saya berharap, kalau program yang bagus saat ini tolong dijaga agar tidak cepat rusak yang belum dibangun mohon bersabar. Dan yang saat ini sedang proses lelang mohon di kawal,”harapanya.

Sementara itu, Ketua pergerakan mahasiswa islam indonesia (PMII) cabang Pandeglang Ajat Sudrajat mengatakan, ini merupakan pelatihan dasar kader PMII yang kedua, sebelumnya sudah yang pertama. “Kader PMII memiliki pelatihan dasar hingga IV jadi tinggal dua lagi yang akan dilaksanakan,” pungkasnya.

 

Penulis : Deni

Editor : Jum