Indonesia Berita
Obyektif, Berimbang & Terpercaya

Pasangan Cagub-Cawagub NTT, Kampanye Lewat Daun Kelor

Indonesiaberita.com Jakarta- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor B Laiskodat dan Joseph Nae Soi (VBL-JNS), mampu menyedot perhatian Netizen pada saat Debat Pemilihan Gubernur NTT periode 2018-2023 yang berlangsung di studio iNews, Jumat (5/4/18).

Pada debat diputaran pertama itu, ketiga pasangan calon Gubernur tersebut hadir yakni pasangan nomor urut 1.Esthon-Chris, 3.Harmoni. dan pasangan nomor urut 4.Viktor B Laiskodat dan Joseph Nae Soi (VBL-JNS). Sementara untuk pasangan nomor urut 2 (MS-EN) hanya dihadiri oleh calon Wakil Gubernur yakni Emi Nomlemi.

Baca Juga :

  1.  Astaga! Kantor Gubernur NTT, Diresmikan Presiden Plafonnya Rubuh
  2. Tarian Cakalele Asal Kabupaten Alor Mewarnai Pembukaan POH XV HIPMI NTT Mataram

Dalam acara debat itu, para Cagub mampu menyampaikan visi dan misinya dan programnya secara baik. Namun, ada satu pasangan calon Gubernur yang mampu menyedot perhatian, yakni pasangan nomor urut 4.Viktor B Laiskodat dan Joseph Nae Soi karena  mereka mampu memperkenalkan daun kelor kepada audiens dan masyarakat NTT,

Calon Gubernur Viktor B Laiskodat mengatakan bahwa daun kelor itu memiliki kandungan gizi yang bermutu untuk mengurangi persoalan gizi buruk di NTT. Menurut Viktor daun kelor itu segar karena mempunyai tujuh vitamin C yang terdapat di jeruk segar dan empat kali vitamin A pada wortel. Tidak hanya itu, daun kelor juga mempunyai empat kalsium pada susu dan tiga kali kalsium pada pisang serta dua kali protein pada yogurt.

“Kalau dikeringkan, kandungan gizinya meningkat luar biasa,”pungkas Viktor.

 

 

Penulis : Dominikus Dhima

Editor : Jum

Komentar
Loading...