Indonesia Berita
Obyektif, Berimbang & Terpercaya

Launching SSB, Samsul Hadi Siap Memberikan Support

Indonesiaberita.com, TANGGAMUS – Masyarakat di Kabupaten Tanggamus sangat antusias saat launching sekolah sepak bola (SSB). Turut hadir Ketua KONI Kabupaten Tanggamus yang juga Calon Bupati.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) , Deki mengatakan bahwa Tanggamus harus memiliki klub sepak bola yang bisa ikut berkompetisi di ajang resmi PSSI.

“Hari ini sekolah sepak bola (SSB) Rumah Tani dan SSB Tanggamus Farmer launching di Rest Area Gisting. Semoga ini awal yang baik untuk dunia olahraga di kabupaten Tanggamus,”ucap Deki, Jum’at (6/04/2018).

Deki mengatakan kami akan berupaya sebaik mungkin untuk mewujudkan cita-cita itu.

“Semuanya sudah Kita persiapkan. Kami juga memiliki pelatih (Rudi Hartono-red) yang saat ini sedang mengikuti pelatihan lisenci tipe C tingkat Asia,”tuturnya.

Baca juga :

Menanggapi hal tersebut, Ketua KONI kabupaten Tanggamus, Samsul Hadi mengapresiasi dan berkomitmen untuk mengsuport.

“Semoga dengan adanya SSB ini mampu mengakomodir semangat kaum muda khususnya di sepakbola. Kita juga sudah merencanakan pembangunan stadion sepakbola,” terang Samsul.

Dalam rombongan turut hadir pula mantan pemain timnas indonesia, Mahyadi Panggabean yang juga sedang mengambil lisenci kepelatihan.

Penulis : Nanang Noise

Editor : Jum

Komentar
Loading...