Modern technology gives us many things.

Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Tanggapi Aspirasi Kontituen

Indonesiaberita.com PANDEGLANG — Menjadi seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang ditentukan oleh rakyatnya yang tinggal di daerah pemilihan dan mereka harus menampung aspirasi kontituen. Nantinya setelah mereka terpilih menjadi anggota legislatif, maka mereka jangan sekali-kali melupakan para pemilihnya.

Seperti yang dilakukan para anggota dewan Pandeglang yang berasal dari Dapil enam, yakni H. Uus Usamah, Samanhudi, Syamsuri, Ariman, Wawan Sugiawan, Abdul Aziz dan Yadi Murodi, mereka tetap masih sering lakukan kunjungan ke wilayah zona 6 yakni Kecamatan, Panimbang, Sobang, Cigelis, Cikesik, Cibaliung, Cibitung, Cimanggu dan Kecamatan Sumur.

Baca Juga : DPRD Pandeglang Telah Produksi 36 Perda

Para anggota legislatif itu pun tetap menerima aspirasi dari masarakat yang tinggal di wilayah dapilnya.

“Paling utama, kita tetap hubungan baik dan harus menjaga tali silaturahim dengan kontituen bila perlu sampai yaumal qiyamah”ujar Yadi Murodi politisi dari PDIP sekaligus selaku Ketua DPC PDIP Pandeglang, kepada Indonesia Berita di rumahnya, Selasa (10/18) sekira pukul 15.00 WIB.

Hal yang sama juga dilakukan beberapa anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Dapil lima yakni M.Habibi Arafat dari Fraksi Partai Golkar, Iing Andri Supriadi dari Fraksi Partai Demokrat dan Yangto, dari Fraksi Partai Nasdem . Mereka sering mendampingi kunjungan kerja Bupati di wilayah zona lima yaitu Kecamatan Sindang Resmi, Sukaresmi, Munjul, Angsana, Sobang, Panimbang, Cigeulis dan Kecamatan Patia.

Baca Juga :

  1. Tiga Agenda Rapat Paripurna Digelar DPRD Pandeglang
  2. Tahun 2018 DPRD Pandeglang Ajukan 16 Raperda Inisiatif

“Kami sering melakukan kunjungan kerja hal itu bertujuan untuk menyampaikan informasi pembangunan dan mengevaluasi hasil pembangunan di beberapa kecamatan dimana kami dipilih di dapil lima”ujar Yangto dari politisi Partai Nasdem.

Penulis : Humas Setwan Pandeglang

Editor : Jum

Komentar
Loading...