Modern technology gives us many things.

Hasil Undian Semifinal 2018, Madrid Bertemu Munchen

Indonesiaberita.com JAKARTA – Hasil undian semifinal untuk Liga Champion 2018 akan mempertemukan antara Real Madrid berhadapan dengan Bayern Munchen.

Real Madrid akan melakukan pertandingan tandang terlebih dulu pada leg pertama menghadapi Bayer Munchen (24/18).

Sedangkan untuk pertandingan lainnya, Liverpool akan bertemu dengan wakil dari Italia yaitu AS Roma. Liverpool akan memulai pertandingan leg pertama menjadi tuan rumah, (25/18) di Stadion Anfield.

Pertandingan semifinal leg pertama berlangsung pada 24-25 April 2018 mendatang. Sedangkan untuk leg kedua akan dilaksanakan pada1-2 Mei 2018. Untuk tim yang keluar pertama pada undian akan menjalani laga pertama sebagai tuan rumah.

Liverpool lolos ke semifinal setelah menang secara meyakinkan dengan agregat skor 5-1 melawan Manchester City. Sukses menghajar Man City 3-0 di kandang, Liverpool menang 2-1 pada laga tandang mereka, Selasa (10/18) malam.

Sementara itu, Real Madrid lolos ke semifinal setelah menekuk Juventus dengan agregat 4-3. Los Blancos menang 3-0 atas tim arahan Massimiliano Allegri pada leg pertama di Stadion Allianz, Selasa (3/4) malam waktu setempat.

Pada leg kedua, Madrid lolos secara dramatis setelah kalah 1-3 dari Juventus di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/18) malam waktu setempat. Madrid melaju ke semifinal berkat gol penalti dari Cristiano Ronaldo pada menit-menit akhir laga tersebut setelah sempat tertinggal 0-3.

Penulis : Jum

Indonesia Berita Inline Artikel
Komentar
Loading...