Indonesiaberita.com, PANDEGLANG – Sebanyak 200 orang terdiri dari Pimpinan Cabang dan jajaran pengurus Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Se-Kabupaten Pandeglang dilantik. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Oproom Setda, Kamis (19/4).

Usai prosesi pelantikan Bupati Irna Narulita mengatakan guru merupakan pelukis masa depan, tugas seorang guru sangat mulia,

“Karena peran guru sangat penting dalam memberikan kontribusi di dunia pendidikan untuk mencetak generasi emas bagi bangsa dan negara khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Pandeglang,” katanya.

Lebih lanjut Irna menuturkan kemampuan dan kompetensi yang dimiliki seorang guru sangat luar biasa, menjadi suri tauladan bagi masyarakat.

“Maju tidaknya bangsa ini ada di pundak seorang guru, oleh karena itu teruslah berkarya untuk masa depan bangsa yang gemilang,” tuturnya.

Sebagai penutup Irna menginginkan bagi para pimpinan cabang IGRA yang baru dilantik untuk terus meningkatkan kinerja dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mengembangkan mutu pendidikan di Kabupaten Pandeglang,

“Pendidikan yang baik, tentunya akan melahirkan para generasi muda yang berahlak mulia yang akan membawa bangsa ini kearah yang lebih baik lagi,” tutupnya.

Penulis : Sudeni HMS

Editor : Yakobus Eko