Indonesiaberita.com, PANDEGLANG – Puluhan aktivis yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pemuda Indonesia (AMPI) Pandeglang, melakukan aksi demo didepan Gedung Sekretariat Daerah dan Bupati setempat, Kamis siang (19/4), serta mendapat pengawalan ketat dari aparat Polres Pandeglang.

Dalam orasinya, koordinator aksi Ahmadi dan Iik Sengkeh mendukung pemerintah (daerah) dalam pelaksanaan penegakkan hukum terhadap kasus-kasus korupsi yang terjadi.

“Kami dukung sepenuhnya kepada Yudikatif dalam melaksanakan sikap profesionalismenya. Dan inspektorat Pandeglang harus tegas dalam pemeriksaan” teriak Ahmadi yang berdiri diatas mobil komando.

Ditempat terpisah, Agus Suparman kepada Indonesia Berita mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah melakukan sebagaimana yang dituduhkan para demonstran.

“Kalau saya melakukan sebagaimana yang dituduhkan para mahasiswa, mana buktinya, bahkan saya pernah dipanggil oleh Pak Sekda, ya saya jelaskan, apa adanya, bahwa saya tidak pernah melakukan seperti apa yang dituduhkan para demonstran” kilahnya.

Penulis : Asep WE

Editor : Yakobus Eko