Indonesiaberita.com, JAKARTA – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) beserta romobangan kembali meninjau berbagai venue cabang olah raga (cabor) yang akan menjadi ajang perhelatan Asian Games pada Agustus 2018 mendatang. pada Jum’at,pagi (27/4/2018).

Peninjauan ini dilakukan JK untuk memastikan bahwa tempat cabor yang akan digunakan untuk perhelatan akbar terbesar se Asia ini dapat berjalan dengan baik.

“Setelah melihat fisik, venue-venue ini dapat selesai pada waktunya, Juni selesai,” terang JK kepada awak media usai peninjauan.

Dengan menggunakan bus Wapres beserta rombongan dan ikut mendampinginya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Mochamad Basuki Hadimuljono bergerak dari rumah dinas Wapres  pukul 07.44 WIB  meluncur ke Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, venue cabor sepakbola.

Baca juga :

Setelah meninjau Stadion Patriot Chandrabhaga kurang lebih 20 menit, kemudian JK beserta rombongan menuju Velodrome Rawamangun untuk meninjau Venue Cabor Balap Sepeda dan Venue Cabor Bisbol selama kurang lebih 30 menit. Disini Wakil Gubetnur DKI Jakarta Sandiaga Uno, menyambut kedatangan Wapres dan rombongan.

Kemudian, Mantan Ketua Umum Partai Golkar ini beranjak ke Pantai Indah Ancol untuk Peninjauan Venue Cabor Jetski dan Layar selama kurang lebih masing 15 menit di tiap Cabor.

Usai peninjauan Wapres melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Baiturrahim kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Tampak hadir mendampingi Wapres dalam peninjauan diantaranya Ketua KONI Tono Suratman, Wasekjen Inasgoc Dendi T Danianto, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga Gatot S. Dewa Broto, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto, Deputi Bidang Administrasi Guntur Iman Nefianto, Staf Khusus Wapres Bidang Ekonomi dan Keuangan Wijayanto Samirin, Tim Ahli Wapres Sofjan Wanandi, dan M. Ikhsan. (RN KIP Setwapres).

Editor : YE