Indonesiaberita.com, BOGOR – Pengurus Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Iluni STISIP) Yuppentek Tangerang mendukung penuh suksesnya Pemilukada Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang 2018.

Para alumni Stisip Yuppentek bergerak mengajak berpartisipasi aktif guna mensukseskan Pemilukada 2018 dan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas rasional serta tidak pragmatis.

Penegasan itu hasil gathering dan konsolidasi pengurus Iluni STISIP Yuppentek dalam menghadapi Pemilukada Kota Tangerang serta Kabupaten Tangerang 2018 yang digelar di Wisma AL Ciloto, Puncak, Jawa Barat, 4 – 5 Mei 2018.

“Iluni STISIP Yuppentek mengajak seluruh elemen masyarakat terus menjaga pesta demokrasi ini tidak saja langsung, umum bebas, rahasia, jujur dan adil namun juga harus damai,” ungkap Ketua Iluni STISIP Yuppentek, Tangerang, Kaonang, S.Sos.,MM kepada Indonesia Berita, kemarin malam (Sabtu, 5/4) di Wisma AL Ciloto, Puncak, Jawa Barat.

Dijelaskan Kaonang, sat ini alumi STISIP Yuppentek lebih dari 10.000 orang. Berdasarkan data, para alumni ini mayoritas tinggal di wilayah Kota Tangerang.