Indonesiaberita.com, MAKASAR – Bakal Calon Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Manggala, Aditya Johar, menggelar diskusi publik bersama Ketua DPK KNPI Kepulauan Sangkarang, Makasar, Sulawesi Selatan, Sardi.

Acara diskusi tersebut digelar di Warkop Pasar Kopi Jl.Landak Baru, Makassar selain diskusi Aditya Johar meminta dukungan moral kepada Sardi.

“Dalam pertemuan ini dirangkaikan dengan diskusi publik maka saya meminta dukungan moral dari Ketua DPK KNPI Kepulauan Sangkarang Sardi. Namun hal ini saya sangat gembira dan merasa berterima kasih kepada beliau dengan memberikan dukungan positif untuk maju bertarung di perebutan Kursi 01 DPK KNPI di Manggala Makassar nantinya.” ungkap Aditya Johar di Makasar, Minggu (13/5/2018).

Sardi pun membetulkan bahwa dirinya memberikan dukungan positif kepada Aditya Johar untuk maju bertarung di musyawarah yang akan digelar.

” Saya benar-benar memberikan dukungan Moral secara positif kepada Aditya Johar,SE untuk maju dalam kontestasi perebutan kursi 01 DPK KNPI Manggala yang akan segera dilaksanakan.” ujar Sardi.

Selanjutnya Sardi menambahkan bahwa hanya sosok Aditya sebagai sosok pemimpin yang mampu menjadi garda terdepan di kalangan pemuda maupun di kalangan pemerintah.

“Di antara sosok pemuda yang menyatakan sikap untuk maju dalam kontestasi pemilhan Ketua DPK KNPI Manggala, Makassar yang akan digelar nantinya, maka hingga saat ini hanyalah Aditya Johar, yang muncul sebagai sosok pemimpin yang mampu menjadi garda terdepan di kalangan pemuda maupun di kalangan pemerintah.” tambahnya.

Penulis : Syarifuddin.

Editor : YE