Modern technology gives us many things.

AMPKP, Tuntut Plt Kadis Sumber Daya Air dan Bina Marga Mundur

Indonesiaberita.com, KENDARI – Aliansi Masyarakat Pemerhati Kebijakan Publik (AMPKP) Sulawesi Tenggara, menggelar aksi demonstrasi terkait tidak ikut sertanya salah satu instansi yaitu Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Sultra dalam proses Lelang jabatan 30 SKPD dan Biro lingkup Provinsi sultra.

Jenderal lapangan Aliansi Masyarakat Pemerhati Kebijakan Publik Sultra, Sambo mengatakan Pelantikan bapak Rundu Bali Hasan, sebagai Plt Kadis pada 29 Desember 2016, hingga saat ini masih menjabat sebagai Plt.

“ini sudah menyalahi aturan, seharusnya jabatan plt untuk pengisian pimpinan tinggi, baik itu Tama Pratama dan Madya tidak boleh lebih dari enam bulan, sedangkan bapak Rundu sudah menjadi Plt selama 1 tahun 5 bulan.” jelasnya

Indonesia Berita Inline Artikel

Sambo juga menambahkan seharusnya pejabat (Pj) Gubernur Sultra sudah harus mengadakan lelang jabatan untuk menetapkan kepala dinas definitif Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Sultra.

“Kami mendesak pj Gubernur Sultra untuk segera melakukan lelang jabatan pada Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Sultra dan menetapkan pejabat definitif sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.” tutupnya

Editor : YE

Komentar
Loading...