Modern technology gives us many things.

Persatuan Pemuda Ngawi Deklarasi Jokowi Dua Periode

Indonesiaberita.com, NGAWI – Generasi muda Ngawi berkumpul dan mendeklarasikan diri sebagai bagian dari “Koncone Jokowi” yang mendukung Jokowi terpilih kembali dalam Pilpres 2019 – 2024. Acara tersebut dilaksakan oleh kaula muda Ngawi di depan alun-alun kabupaten Ngawi Jawa timur.

Dukungan yang disampaikan oleh Relawan Koncone Jokowi ada beberapa alasan, Pertama Jokowi adalah pemimpin yang jujur, sederhana, berani, dan tegas. Kedua, Jokowi adalah sosok yang dihormati oleh para pemimpin negara didunia.

Ditempatyang sama dukungan datang juga dari salah satu peserta deklarasi yaitu Mukhlis sebagai Ketua Persatuan Pemuda Ngawi mengatakan, “Jokowi mempercepat pembangunan infrastruktur di berbagai daerah. Sehingga, mempermudah akses transportasi masyarakat.” ujarnya, di Ngawi Sabtu (26/05)

Testimoni HUT IBcom

Lanjutnya, terakhir “Jokowi dekat dengan rakyat yang membaur dengan semua kalangan. Selama kepemimpinannya, beliau banyak menjunjungi daerah-daerah di Indonesia,” ujar Ketua Persatuan Pemuda Ngawi tersebut.

“Mari kita generasi muda Ngawi sukseskan Jokowi terpilih kembali pada Pilpres 2019 karena banyak pembangunan yg beliau lakukan,” tegasnya

Editor : Jum

Komentar
Loading...