Indonesiaberita.com, JAKARTA – Dengan didampingi Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta, warga Kebun Sayur, Ciracas, Jakarta Timur yang mengatasnamakan Kelompok Tim 9 menggelar aksi unjuk rasa di Komnas Ham, Jakarta, Senin, (4/6/2018).

Peserta aksi demo hadir dengan tuntutan: meminta Komnas HAM untuk menindaklanjuti kasus kebun sayur yang hingga kini belum terselesaikan.

Berdasarkan kewenangan HAM dan UUD 45 ; Ketua Team 9, Pandi S meminta pemerintah untuk menjamin tidak ada penggusuran paksa dan memenuhi hak Ekonomi, Sosial, Budaya.

“Agar pemerintah untuk menjamin tidak ada penggusuran paksa dan memenuhi hak Ekonomi, Sosial, Budaya.seperti : hak atas perumahan dan pelayanan adminduk di kebun sayur Ciracas.” Ketua Team 9, Pandi.

Pandi juga meminta PT. ADHI KARYA dan PPD untuk menghentikan pemasaran pembangunan Apartemen LRT CITY sebelum adanya penyelesaian sengketa dengan warga Kebun Sayur Ciracas.

“Agar pihak PT. ADHI KARYA dan PPD untuk menghentikan pemasaran pembangunan Apartemen LRT CITY sebelum adanya penyelesaian sengketa dengan warga Kebun Sayur Ciracas.” pintanya.