Modern technology gives us many things.

Didi Rosadi, Optimis Menangkan PDI-P di Cisoka

Indonesiaberita.com, TANGERANG – Mendekati hajatan demokrasi terbesar 2019 nanti, Ketua Pengurus Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PAC PDI-P) Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Didi Rosadi, S.Sos telah ancang-ancang memanaskan mesin partai.

Melalui acara buka puasa bersama yang bertempat di rumah makan Minong, Kecamatan Cisoka, Didi Rosadi menghimpun seluruh jajaran pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI-P se-kecamatan Cisoka. Selain sudah menjadi salah satu rutinitas tahunan untuk mempererat jalinan silaturahmi sesama kader, gelaran acara tersebut juga dijadikan momentum konsolidasi internal partai di tingkat kecamatan.

“Hanya silaturahmi aja. Kalaupun ada agenda lain, ya- sekedar konsolidasi internal partai dan sinergi dengan organisasi lainnya. Tidak ada yang dilebih-lebihkan,” ungkap Didi seadanya kepada Indonesia Berita, Minggu, 10 Juni 2018 lalu.

Pada kesempatan tersebut Kang Didi menyampaikan kepada seluruh kader partai agar bekerja semaksimal mungkin dalam pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang.

“Di Kecamatan Cisoka kita targetkan PDI-P mengungguli partai yang lain. Untuk itu, semua kader harus kerja keras. Jangan ada yang berpangku tangan. Kita bertarung dan menang bersama,” seru pria berparas tampan itu dengan penuh semangat.

Selain itu, Kang Didi juga meminta kepada seluruh kader partai dan organisasi lain yang hadir untuk turut serta menghimbau masyarakat agar hadir ke TPS memberikan hak pilihnya dalam pemilihan bupati (pilbub) 27 Juni 2018 nanti.

“Ajak juga keluarga, sanak saudara, teman dan tetangga ke TPS untuk memilih. Catatannya, pilih pasangan calon Bupati dan calon wakil bupati, Zaki Iskandar – H. Ombi,” tambah pejuang muda putra Cisoka itu.

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kecamatan Cisoka, Solear, dan Tigaraksa.

Editor : YE

Komentar
Loading...