Modern technology gives us many things.

BPAN Jambi Bagikan Takjil Gratis di Depan Masjid Baiturahman

Indonesiaberita.com JAMBI – Barisan Pemuda Adat Nusantara (BPAN) Jambi membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang akan melintas dan pengungunjung yang akan melaksanakan shalat, Minggu (10/6) sekira pukul 17.00 WIT.

Salah seorang pengurus Barisan Pemuda Adat Nusantara (BPAN) Jambi, Amin Ovian mengatakan bahwa yang melatar belakangi kegiatan ini ialah karena selama ini kurangnya partisipasi pemuda terhadap kemajuan Desa Karang Mendapo. Untuk membangun rasa solidaritas dan keperdulian dikalangan anak muda, ia juga membentuk organisasi Ikatan Pemuda Karang (IPK) yang dikomandoi oleh dirinya.

“Harapan saya, dengan dibentuknya organisasi ini agar bisa membangun semangat anak pemuda-pemudi dalam persatuan dan kesatuan. Sehingga bisa memberikan kontribusi terbaik terhadap Daerahnya,’’terang Amin.

Baca Juga 

Amin mengatakan bahwa kegiatan berbagi Takjil itu mendapatkan respon yang baik dari masyarakat setempat. Terbukti baru beberapa menit dibuka stok takjil yang berupa es buah dan gorengan langsung cepat habis.

Sukri salah seorang pengendara roda dua mengaku senang dengan diadakanya pembagian takjil gratis. Apa lagi yang melakukan pembagian itu adalah anak muda,”Kalau bisa kegiatan pembagian takjil itu dilakukan setiap bulan Ramadhan. Sehingga kepercayaan masyarakat terhadap anak muda semakin meningkat.”kata Sukri.

Menanggapi hal itu, Deni Wahyudi Kepala Desa Karang Mendapo mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh warganya. Menurutnya semangat anak muda di desanya harus tetap dilanjutkan. Sehingga membuat nama baik desa disini.”Kegiatan pembagian takjil ini harus tetap dilakukan oleh anak muda, ke depan bisa kita bisa melakukan kerja sama dengan desa,”tutupnya.

 

Penulis : Joni Iskandar

Editor : Jum

Komentar
Loading...