Modern technology gives us many things.

Megadeth Akan Beraksi di Jogjarockarta Festival 27 Oktober 2018

Indonesiaberita.com, JAKARTA – Megadeth memastikan aksi panggungnya di Jogjarockarta Festival. Yogyakarta, Indonesia, 27 Oktober 2018 mendatang.

Kepastian Megadeth seperti yang dilansir situs resmi grup tersebut megadeth.com/tour

“Baru saja diumumkan! Kami pasti akan beraksi di Jogjarockarta Festival, Yogjakarta, Indonesia pafa 27 Oktober 2018. Sampai ketemu, Jogjakarta! #MEGADETH35.” terjemahan cuit akun resmi Megadeth @Megadeth, Selasa (12/2/2018) dini hari.

Testimoni HUT IBcom

Kesuksesan Festival Jogjarockarta tahun lalu yang mendatangkan Dream Theater  kembali akan menggelar acara yang sama tahun ini. Dalam konser tersebut sekaligus sebagai perayaan Megadeth yang ke-35 tahun dan mereka tengah menggelar tur dunia sejak awal 2018.

Grup trash metal asal Amerika ini memiliki personil Dave Mustaine (vokal dan gitar), Kiko Loureiro (gitar), David Ellefson (bass), Chris Adler (drums), sempat bubar pada 2002 karena Mustaine mengalami cedera otot tapi kembali dibentuk pada 2004.

Sebelumnya, Megadeth yang populer lewat album perdana Killing is My Bussiness ini pernah beraksi di Indonesia ketika menjadi penampil utama dipertunjukan musik tahunan Hammersonic yang digelar 7 Mei 2017 lalu di Jakarta.

Awal kedatangan Megadeth di Indonesia terjadi pada 2001 silam di Medan, Sumatera Utara dan kembali pada 2007 di Jakarta, dan bahkan meraka pernah batal manggung di Indonesia setelah jadwal konser tur di Australia gagal terlaksana.

Editor : Yakobus Eko

Komentar
Loading...